Minggu, 08 Oktober 2017

Tentang Penulis

Salam Sahabat Pumbaa!
Pepatah mengatakan, "Tak kenal maka tak sayang." Maka dari itu sekarang saya akan memperkenalkan diri secara singkat agar bisa disayang Sahabat Pumbaa.

Saya Naomi Victoria, gadis kecil kelahiran 5 Juni 1997 di Surabaya yang suka sekali bermimpi. Cita-cita ingin menjadi penyiar radio, berkuliah di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Swasta di Surabaya jurusan Jurnalistik. Karena masih kecil dan ngga besar-besar, jadi lebih cenderung bebas dan tidak bisa dikekang. Begitu pula mungkin nampak terlihat di setiap postingan saya.

Pumbaastories dibuat bukan karena saya mampu untuk menulis, tetapi jauh karena saya ingin meluapkan apa yang ingin saya utarakan lewat tulisan. Saya tak menuntut diri saya agar dapat menulis karena paksaan tetapi kemauan diri sendiri. Benar atau salah menjadi relatif untuk saya. Bukan kah hidup ini juga relatif? 

Sebagian besar (mungkin bisa jadi semua kayaknya, hehe) berdasarkan pengalaman pribadi saya. Mungkin karena menulis berdasarkan pengalaman pribadi itu lebih dapat penghayatan nya. Tak bisa dipungkiri juga meskipun menuliskan pengalaman pribadi, tetapi banyak sosok yang menjadi patokan belajar, yang paling berpengaruh adalah Teater Rumpun Padi yang sudah menemani saya selama beberapa tahun ini.
Sekali lagi, saya selamanya tidak akan mampu. tapi saya tetap berusaha belajar dan tetap untuk menulis. Kata Pramoedya Ananta Toer, "Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian."

-N-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar